Selasa, 18 September 2018

Universitas Muhammadiyah Malang


                                                       
     Universitas Muhammadiyah Malang atau yang sering disingkat UMM merupakan salah satu dari sekian banyak universitas yang ada di kota Malang, Jawa Timur. UMM juga sering disebut Kampus Putih. UMM memiliki 3 lokasi kampus. Kampus UMM I bertempat di Jl. Bandung 1 yang kini digunakan khusus untuk program Pasca Sarjana, Kampus UMM II yang bertempat di Jl. Bendungan Sutami 188 A kini dikhususkan untuk mahasiswa Fakultas Kedokteran dan Fakultas Ilmu Kesehatan, dan Kampus III UMM yang merupakan kampus utama bertempat di Jl. Raya Tlogomas 246.
                                                                                                      Kampus 1
Kampus 2
Kampus 3
UMM memiliki 12 Fakultas, dan 44 Jurusan sudah termasuk program Diploma 3, Sarjana (S1), Magister (S2), Doktoral (S3), dan Pendidikan Profesi dimana banyak diantaranya telah terakreditasi A & B. Tenaga pendidiknya juga tidak mengecewakan, banyak diantaranya sudah mengeban gelar magister (S2) bahkan doktor (S3).
Dengan jas merah kebanggaan, banyak mahasiswa yang menorehkan prestasi mulai tingkat lokal hingga nasional. Prestasi yang didapat pun berasal dari berbagai bidang seperti seni, ilmiah, hingga olahraga. Di UMM tidak hanya mahasiswanya  saja yang berprestasi, para dosen-dosennya pun tidak ingin kalah. Berbagai prestasi yang membanggakan diraih mulai tingkat lokal hingga nasional.
Tidak cukup hanya mendidik mahasiswa penerus bangsa, UMM juga berkembang di berbagai unit bisnis diantaranya ada UMM Dome, SPBU UMM, Rumah Sakit UMM, UMM Bookstore, Hotel UMM Inn, bahkan SEKUL/ Sengkaling Kuliner.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TR. Sengkaling dan Sengkaling Kuliner

TR. Sengkaling atau Taman Rekreasi Sengkaling berada di Jl. Raya Mulyoagung No.188, Sengkaling, Jawa Timur. Taman seluas kurang lebih 8.5...