Selasa, 18 September 2018

About me.



Halo, namaku Hesti Puspa Rini, aku lahir di lamongan, 18 april 2000. Aku adalah anak pertama dari dua bersaudara. Dari kecil aku sudah berpindah ke Berau, kalimantan timur. Aku suka membaca dan mendengarkan lagu. Aku adalah lulusan dari SMAN 1 Berau.

Pada Saat SMA aku mengikuti ekstrakulikuler KIR (KELOMPOK ILMIAH REMAJA). Karena hal tersebut, aku ingin melanjutkannya di kuliah ini. Dari kecil aku sudah menetap di Kalimantan, karena hal itu, aku ingin keluar mencari pengalaman yang baru. Saat lulus SMA aku ingin sekali kuliah di Malang. Jadi, pada saat itu aku memilih untuk berkuliah di Universitas Muhammadiyah Malang.

Di Universitas Muhammadiyah Malang, aku memilih jurusan Pendidikan Matematika. Alasan mengapa aku memilih jurusan itu adalah karena aku suka matematika, ya aku suka berhitung, aku suka hal yang pasti jawabannya. Aku sangat senang sekali bisa kuliah dengan jurusan sesuai minat dan bakatku. Aku harap aku bisa menjalani dunia perkuliahan ini dengan baik dan selalu dijalan yang lurus. Sekian perkenalan dari aku yaaa. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TR. Sengkaling dan Sengkaling Kuliner

TR. Sengkaling atau Taman Rekreasi Sengkaling berada di Jl. Raya Mulyoagung No.188, Sengkaling, Jawa Timur. Taman seluas kurang lebih 8.5...