Selasa, 18 September 2018

UMM INN

UMM INN adalah unit usaha yang dimiliki Universitas Muhammadiyah Malang

Hotel ini bertempat di Jalan Raya Sengkaling No.1 Dau Kabupaten Malang.
Hotel ini mempunyai 
visi : Menjadi Hotel Pendidikan Pertama
          Di Indonesia, dan 
misi :  1. Penyediaan Akomodasi untuk kegiatan-
              Kegiatan Seminar  Training dan Lokakarya
           2. Adanya Paket Table Manner
           3. Pelayanan akomodasi penginapan
               berbasis syariah

UMM Inn Hotel atau yang dahulu bernama Hotel University Inn Mulai dibangun pada tahun 2003, dengan peletakan batu pertama oleh Menteri Negara Telekomunikasi dan Pariwisata Kabinet Gotong Royong I Gde Ardhana.
Konsep awal  adalah sebuah penginapan yang ditujukan untuk pengadaan akomodasi untuk kalangan Civitas Akademika UMM. UMM Inn juga merupakan salah satu hotel pendidikan pertama di Indonesia. Konsepnya diadaptasi dari hotel pendidikan di University of New York dan Harvard University di AS Namun Seiring dengan pembangunannya, konsep awal telah dilakukan pengembangan kearah penyediaan fasilitas dan pengelolaan secara professional. Sehingga terbentuk sebuah konsep Hotel PENDIDIKAN, yang ditujukan untuk penyediaan fasilitas pendukung pendidikan di kota Malang dan dikelola secara profesional.
Pada tanggal 25 Juni 2005 Hotel University Inn diresmikan oleh Bapak Bupati Malang Sujud Pribadi dan dibuka untuk umum. Event pertama yang digelar adalah penyiapan akomodasi untuk Muktamar Muhammadiyah 45, tanggal 1-8 July 2005 dimana University Inn menjadi tempat menginapnya semua Pimpinan Pusat Muhamadiyah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TR. Sengkaling dan Sengkaling Kuliner

TR. Sengkaling atau Taman Rekreasi Sengkaling berada di Jl. Raya Mulyoagung No.188, Sengkaling, Jawa Timur. Taman seluas kurang lebih 8.5...